Padamnya Listrik PLN Saat Tahun Baru Dapat Menampar Wajah Destinasi Premium Pariwisata Bali

Padamnya Listrik PLN Saat Tahun Baru Dapat Menampar Wajah Destinasi Premium Pariwisata Bali

Buletin Dewata, Badung.

Malam tahun baru di Bali Listrik tidak boleh padam terutama di kawasan wisata premium seperti, Kuta, Legian dan Seminyak. PLN wilayah Bali diharapkan dapat menjaga stabilitas listrik saat perayaan tahun baru termasuk siaga dalam keadaan darurat. Hal ini menjadi esensial karena listrik saat tahun baru menjadi kebutuhan utama warga terutama dalam pemenuhan life style para wisatawan yang merayakan pergantian tahun baru di Bali.

Menurut pelaku sekaligus pengamat pariwisata Bali, Wayan Puspa Negara mengatakan stabilnya aliran listrik akan menjadi bukti dari salah satu pelayanan yang baik dari kepariwisataan Bali kepada warga dan wisatawan mancanegara. Wajah pariwisata Bali sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan dunia dipertaruhkan oleh stabilnya arus listrik. Karena itu, listrik harus tetap stabil sepanjang masa di kawasan destinasi iwisata premium seperti kawasan Seminyak, Legian, Kuta (SAMIGITA), Nusa Dua, Jimbaran, Unggasan, Pecatu, Kutuh hingga Batu Belig, Berawa, Canggu, Munggu dan sekitarnya.

Padamnya Listrik PLN Saat Tahun Baru Dapat Menampar Wajah Destinasi Premium
Foto : I Wayan Puspa Negara.

“Sejauh ini sesuai info PLN akan ada pemadaman bergilir untuk penghematan daya. Hal ini boleh saja dilakukan tetapi ‘Destinasi Premium’ tidak boleh padam sedetik pun demi menjaga citra dan pertumbuhan kualitas destinasi ditengah ketatnya persaingan antar Destinasi Dunia,” ujar Puspa Negara di Kuta, Minggu (30/12).

Lebih jauh, Puspa Negara juga mengapresiasi atas kesigapan pihak PLN dan jajarannya dalam mengatasi persoalan gangguan listrik yang terjadi di masyarakat. “Tim teknisi PLN sudah sangat responsif atas berbagai gangguan listrik serta cepat ditangani terutama di wilayah Kuta. Selanjutnya berharap stabilitas power tetap terjaga dan kecepatan tim teknis PLN dilapangan tetap sigap dan responsif demi pelayanan publik da wajah destinasi,” pungkasnya.(psp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *