Rekrutmen CPNS Pemprov Bali, 10.324 Peserta Lolos Seleksi Administrasi

0
rekrutmen-cpns-pemprov-bali-10-324-peserta-lolos-seleksi-administrasi
Foto : Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH.

Buletin Dewata, Denpasar.

Pemprov Bali mengumumkan  hasil seleksi administrasi rekrutmen CPNS 2018. Dari 12.469 orang pelamar yang mendaftar melalui online, 10.324 dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan berikutnya yaitu tes kompetensi dasar. Informasi itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam siaran persnya, Rabu (24/10/2018).

Menurut Dewa Mahendra, pengumuman hasil seleksi administrasi dapat dilihat pada website https://gatramandara.baliprov.go.id di bagian pengumuman mulai tanggal 24 Oktober 2018. Lebih jauh ia mengurai, setelah dilakukan verifikasi persyaratan administrasi peserta yang dikirim secara online, tidak seluruh peserta memenuhi persyaratan yang ditentukan panitia seleksi. “Dari seluruh berkas lamaran yang masuk secara online, 2.145 peserta dinyatakan tak memenuhi persyaratan administrasi,” ujarnya. Untuk transparansi, peserta yang tidak dinyatakan tak lulus seleksi administrasi bisa mengetahui alasan ketidaklulusan mereka melalui portal https://sscn.bkn.go.id dengan melakukan login sesuai akun pada saat mendaftar.

Sedangkan bagi mereka yang dinyatakan lulus, dapat mencetak kartu peserta ujian melalui portal yang sama dengan login menggunakan akun saat mendaftar. Sementara terkait jadwal dan lokasi pelaksaan tes kompetensi dasar, Pemprov Bali masih menunggu keputusan dan ketentuan dari Panitia Seleksi Nasional BKN.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here