Konjen Australia di Bali Beri Penghargaan Kepada Mitra Media Lokal
Foto : Para perwakilan media lokal di Bali saat menerima penghargaan dari Konsulat Jenderal Australia di Bali, Senin (2/7).

Buletindewata.com, Denpasar.

Pertemuan dengan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Konsulat-Jenderal Australia, Bali dan dibuka langsung oleh Konsul-Jenderal, Dr Helena Studdert. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengembangkan dan memelihara hubungan baik dengan media lokal dan merupakan kesempatan untuk berdiskusi dan mengajukan berbagai pertanyaan tentang Australia dan kegiatan Konsulat-Jenderal di Bali sepanjang tahun ini.

Pertemuan ini juga merupakan kesempatan memberikan sertifikat penghargaan kepada mitra media untuk kegiatan Inisiatif Waste to Wealth yang diselenggarakan oleh Konsulat-Jenderal di Bali dan Lombok pada tanggal 2 – 7 Juni 2018. Perwakilan media yang menerima penghargaan antara lain: Tribun Bali; Kelompok Media Bali Post; Radar Bali; Bali Tribune; BaliKini.net; MetroBali.com; SuaraDewata.com; BeritaBali.com; TVRI Bali; dan RRI Denpasar.

“Liputan dan dukungan luas dan murah hati yang kami terima sepanjang tahun dari media di Bali dan Nusa tenggara Barat (NTB) telah membantu kami mencapai tujuan utama untuk mempromosikan dan mendorong kerjasama dan hubungan bisnis, pendidikan dan budaya antara Australia, Bali dan NTB,” ujar Konsul-Jenderal Australia Dr Studdert.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here