Wahana Salju Discovery Snowland dibuka Bupati Badung
Foto : Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka Wahana Salju di Discovery Shooping Mall Kuta, Jumat (8/6).

Buletindewata.com, Badung.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka Wahana Salju di Discovery Shooping Mall Kuta, Jumat (8/6), ditandai pemotongan pita dan mencoba berseluncur diatas salju. Wahana ini buka dari tgl 8 Juni sampai 7 Juli 2018.

Perwakilan Management Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandori menyampaikan Discovery Snowplay ini diselenggarakan untuk mendorong program pemerintah kabupaten Badung dan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun internasional. Tujuan wahana salju outdor ini untuk meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun internasional untuk mengunjungi Indonesia khususnya Bali. “Wahana salju ini pertama kali diadakan diluar atau outdoor dan wisatawan juga dapat menikmati sunset di Pantai Kuta sambil bermain salju,” jelasnya.

Wahana Salju Discovery Snowland Dibuka Bupati Badung 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Badung Giri Prasta menyampaikan antusiasnya terhadap wahana salju ini. “Saya sangat antusias dengan wahana salju outdoor yang diadakan pertama kali di Bali. Meskipun di Bali udaranya panas tapi management mampu dan bisa melaksanakan wahana salju di outdoor,” katanya.

Giri Prasta berharap kedepannya dari pihak management dan dinas pariwisata dapat bersinergi mewujudkan wahana salju outdoor seperti ini. Pada Festival Bahari tahun depan wahana ini dapat dimasukkan dalam salah satu agenda, yang dimana tahun depan pembukaan festival bahari berada di kecamata Kuta.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here