PRESIDEN JOKO WIDODO HEBOHKAN PENGUNJUNG DISCOVERY MALL KUTA

Buletindewata.com, Badung.

Kehadiran presiden Jokowi di Discovery Shopping Mall Bali ( DSM), (4/8) petang kemarin untuk berbelanja benar – benar membuat heboh. Para pengunjung mall banyak merangsek dan mengelu-elukan Presiden Jokowi. Kunjungan Jokowi ke Mall yang dominan ramai dikunjungi wisman ini sontak membuat para wisman asal China, Australia, eropa, India dan Arab turut berfoto dengan Presiden RI, Joko Widodo.

Beberapa wisman China juga tampak menerima bingkisan yang diberikan  Presiden. Suasana DSM yang sehari – harinya memang ramai, semakin bertambah riuh ketika Presiden Jokowi bergerak menuju salah satu tenant yakni Bew Ballance yang terletak di North Gate Area DSM, dimana presiden tampak membeli Jaket warna hitam.

Para wisman asing pun berdesakan untuk menyalami Sang Presiden, ramainya pengunjung membuat Presiden agak sulit bergerak karena kerumunan wisman yang turut mendokumentasikan moment ini dengan suasana benar – benar riuh. DSM sebagai pusat perbelanjaan modern yang nyaman, aman dan menawarkan aneka fashion branded ini sangat siap menerima kunjungan tamu – tamu VVIP, bahkan saat kunjungan raja salman DSM selalu menjadi pilihan utama para elite kerajaan.

Terlepas dari semua itu menurut Corporate GM. PT. Bali Unicorn, I Wayan Puspa Negara Discovery Shopping Mall (DSM) memang sudah terbiasa menerima kunjungan VVIP sekelas Perdana Menteri, bintang Hollywood hingga para pejabat tinggi dari berbagai negara. Dengan dukungan sistem keamanan yang sangat memadai (Pos Polisi, Brimobda Satuan Anjing Pelacak dan Security) membuat DSM sangat layak dikunjungi oleh berbagai kalangan. Kehadiran presiden RI Jokowi ini telah menunjukkan adanya kemampuan pelayanan yang baik di DSM. (Puspa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *