MUSYAWARAH KERJA NASIONAL (MUKERNAS) I KOMUNITAS TDA 5.0 “SCALE UP SPIRIT”

Buletindewata.com, Denpasar.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA), menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I, TDA 5.0 Scale Up Spirit, di Bali. Komunitas TDA adalah komunitas wirausaha terbesar di Indonesia. TDA hadir di 5 Negara, 15 wilayah dan 61 Daerah. TDA melayani lebih dan 6.000 anggota terdaftar dan belasan ribu simpatisan.

Mukernas I TDA di Bali, adalah agenda kepengurusan TDA 5.0 yang saat ini dipimpin oleh Presiden Ahmad Baidillah Barra. Mukernas I TDA berlangsung pada Senin sampai Rabu, 24 – 26 Juli 2017 di Nirmala Hotel & Convention, Denpasar Bali. Mukernas I TDA 5.0 Scale Up Spirit ini dihadiri oleh Board of Director (BOD) 5.0, Majelis Wali Amanah (MWA), pengurus wilayah, pengurus daerah dan perwakilan anggota. Total 203 delegasi hadir dan terlibat dalam rangkaian acara Mukernas I TDA 5.0 Scale Up Spirit.

Rangkaian acara meliputi pemaparan commumity core message dan program kerja dari BOD, Sidang Komisi bersama delegasi pengurus TDA seluruh Indonesia dan penandatangan MoU antara TDA dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Pro Legal, iPOS, dan TuguSS.

Mukernas I juga menjadi momen untuk penyerahan Surat Keputusan (SK) dan TDA Pusat kepada para Ketua Wilayah dan Ketua Daerah. Dalam periode kepengurusan 5.0 ini, Komunitas TDA mengusung pesan “Scale Up Spirit” sebagai penggerak semangat pertumbuhan jumlah maupun kapasitas bisnis pengurus dan anggota TDA. Pesan ini sejalan dengan visi TDA yaitu membentuk pengusaha – pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *