PROGRAM BUMN MENGAJAR HADIR DI SMAN 2 KUTA

dps_250_berita-program-bumn-mengajar-hadir-di-sma-negeri-2-kuta-it-section-dps-f9bb2ac7b46a6933c179ea5d690af32d90e9a248kolase

Buletindewata.com, Badung.

– Program BUMN Mengajar yang dilaksanakan oleh PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai mengunjungi salah satu sekolah di kawasan Kuta.

Kegiatan mengajar yang  berlangsung pada hari Kamis (1/12) digelar di SMA Negeri 2 Kuta dengan menghadirkan Shared Services Department Head Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Iswahyudianto Nopa sebagai pemateri utama BUMN Mengajar.

“Selain memperkenalkan profil perusahaan dan peran perusahaan BUMN, kehadiran kami juga untuk memberikan motivasi kepada para siswa/i di SMA Negeri 2 Kuta agar lebih giat belajar, tidak menyerah dalam menempuh pendidikan dan mengajak para siswa/i agar nantinya bisa berkarya di perusahaan perusahaan BUMN,” ujar Yudi usai memberikan materi kepada para siswa/i.

Dalam rangka kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri, Kementrian BUMN menginisiasi Program “BUMN Mengajar” yang dilaksanakan di 34 Provinsi seluruh Indonesia dengan tema “Indonesia Negeri Kebanggaanku” sebagai kontribusi BUMN dalam berperan serta “Membangun Kapasitas Nasional (Nasional Capacity Building) melalui Generasi Penerus Bangsa”.

“Beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada tanggal 28 November kemarin, kami juga mengadakan kegiatan serupa dalam rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kuta,” tambah Yudi.

Pada kesempatan tersebut, Siswa/i yang aktif dalam kegiatan tersebut diberikan paket doorprize berupa tas berlogo PT. Angkasa Pura I (Persero) dan paket souvenir kepada pihak sekolah dalam bentuk 1 perangkat laptop beserta printer yang diberikan secara simbolis oleh Shared Services Department Head kepada Wakasek Bidang Kesiswaan SMA Negeri 2 Kuta Putu Adi Sanjaya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Angkasa Pura I atas program BUMN Mengajar ke sekolah kami karena pada dasarnya kami juga memerlukan informasi yang jelas tentang kebandarudaraan sebagai salah satu BUMN yang terdekat dengan sekolah kami dan kami berharap siswa/i kami terbuka wawasannya berkaitan dengan kabandarudaraan, sistem rekrutmen, dsb. Sehingga siswa/i kami bisa menjadikan Angkasa Pura I sebagai referensi dalam mencari pekerjaan serta menempuh karier selanjutnya,” jelas Putu Adi.

Salah satu siswa SMA Negeri 2 Kuta, Moh. Pangestu mengatakan, “Terimakasih atas program BUMN Mengajar di sekolah kami semoga Angkasa Pura I semakin jaya dan menjadi perusahaan yang terdepan di nusantara”.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *